I Love Ice Cream!!

Keisya,anak SD yang duduk dibangku kelas 4, sangat menyukai es krim. Jika ada uang bekas jajan disekolahnya,Keisya suka membeli es krim di toko terdekat. Dia sangat senang es krim rasa vanila. Saat itu,dihari Minggu,Keisya dibangunkan oleh Ibu. Dia dibangunkan karena hari ini mau diajak ke temapat makan. Ibu dan ayah sengaja tidak memberitahukan tempat makananya,karena itu makananya yang Keisya sukai. Saat di tempat makanan itu, Keisya bingung. Karena Keisya belum pernah ke tempat itu.
"Bu,ini dimana? kok, Keisya belum pernah kesini?"Tanya Keisya.
"Lihat saja nanti."Jawab Ibu sambil terseyum.
"Hah?!?!?! Ice cream world.?!?!"Keisya kaget,
"Wah,hebat. Terimakasih ibu,ayah."Lanjut Keisya sambil memeluk Ibu dan ayah.
"Nah,sekarang masuk,yuk!"Ajak ayah.

Di tempat itu,banyak sekali tentang es krim. Disana juga ada es krim gratis, apalagi ada rasa vanila,rasa kesukaan Keisya. Keisya langsung meminta izin kepada ibu dan ayah untuk mengambil es krim itu. Saat sedang memakan es krim, ada seorang anak perempuan yang seumuran dengan Keisya,duduk di sebelahnya. Lalu, Keisya bertanya kepada anak itu.
"Hai,namamu siapa?"Tanya Keisya.
"Hai,namaku Chacha,kamu?"Chacha balik tanya.
"Oh,aku Keisya. Salam kenal ya."Jawab Keisya dengan ramah.
"Eh,itu kan es krim rasa vanila, kamu suka rasa vanila?"Tanya Chacha.
"Iya, aku suka. Kamujuga suka?"Tanya Keisya.
"Iya,aku suka sekali rasa vanila dan aku sangat suka es krim."Jawab Chacha.
"Wah sama."kata Keisya.
Keisya sedang asyik-asyiknya berbincang-bincang dengan Chacha,lalu dipanggil ibunya untuk pergi lagi ke mall. Keisya pamit untuk pulang kepada Chacha. Saat di mall, Keisya ingin es krim lagi, langsung saja ibu membelikannya. Saat dirumah, Keisya lihat ke dalam lemari es. Ternyata ada es krim rasa vanila, Keisya ingin tapi, Keisya makn siang dulu agar nanti tidak sakit perut. Setelah Keisya makna, Keisya mengambil es krim dan memakanyya sambil berkata'I Love Ice Cream!!'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS !!

Long time no post!